Pernikahan Marissa Nasution

Kabar bahagia datang dari pasangan Marissa Nasution dan Warren Conrad. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (23/8/2014).

Pernikahan bergaya internasional itu dihelat di The Mulia Resort and Villa, Nusa Dua, Bali. Hanya keluarga dan sahabat yang diundang untuk menghadiri private momen bahagia Marissa tersebut.

Mengenai sosok suami, selain suaminya diketahui bernama Conrad dan berprofesi pengusaha, tidak banyak informasi lagi yang dia bagi. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Marissa bilang bahwa kekasih yang kini menjadi suaminya itu adalah pria bule yang berdarah Asia. Lewat foto-foto yang diunggah di media sosial, pernikahan Marissa terasa romantis. 

Ketika pemberkatan, dia mengenakan wedding gown putih. Rambutnya terurai. Sementara itu, pengantin pria mengenakan tuksedo. Saat mereka menuju altar, jalan yang dilalui penuh dengan kelopak bunga mawar putih.

Selain Aline, masih ada banyak selebriti yang menjadi saksi kebahagiaan Marissa-Conrad. Ada Rianti Cartwright, Indah Kalalo, serta geng Insert seperti Mike Lewis, Indra Herlambang, Fenita Arie, dan Arie Untung. Indra Herlambang menjadi MC bersama Nadia Mulya.