ABG di Cina Selfie Ketek

Selfie ketek, Sekarang, di kalangan perempuan di negara China ada tren yang cukup aneh, yaitu foto ketek/ketiak (bahkan bila ada rambut halusnya).

Tren selfie masih disukai, tapi kadang bosan juga kalau selfie wajah cantik terus. Tidak heran jika banyak orang berkompetisi melakukan pose-pose tertentu agar dianggap keren. Beberapa waktu lalu ada tren pose wajah super jelek, pose planking dan sebagainya. 


Bagi wanita, kulit yang halus adalah keharusan. Banyak wanita yang rela menahan sakit saat waxing, mencabut bulu atau bahkan iritasi karena mencukur rambut halus di ketiak. Semua demi ketiak yang mulus, rasanya malu banget kalau sampai orang lain melihat ada bulu atau rambut halus di ketiak. Pada dasarnya, tubuh wanita adalah tanggung jawab pemiliknya, mau rambut itu dicabut atau dibiarkan begitu saja, tidak ada larangan sama sekali. 

Berbeda dari kaum pria, biasanya wanita paling ga percaya diri kalau bagian ketiaknya ditumbuhi bulu, tapi ternyata banyak juga loh para wanita wanita cantik yang tak malu membiarkan bulu dibagian ketiaknya tumbuh lebat seperti kaum pria,  Hmm kira-kira tambah seksi atau bikin malu ye!!!

cekibrot :